Aku Selingkuh dengan Teman Kerja



Sebetulnya tidak ada niat sama sekali di dalam hati ini untuk selingkuh dengan wanita lain, apalagi dengan teman kerja di kantor. Tapi seperti kata orang, tanpa niat pun dosa bisa terjadi asal ada kesempatan. Kira-kira seperti itulah gambaran cerita perselingkuhan antara diriku dengan Susi, janda dua anak.

Sebut saja nama saya Alex, kejadian ini terjadi sekitar 4 tahun yang lalu. Singkat cerita, pada waktu itu saya bekerja di sebuah hotel bintang 7 ternama di kawasan Jakarta. Disana saya bekerja sebagai room boy.


Suatu hari datanglah karyawati baru sebagai room girl wanita, sebut saja namanya Susi. Memang sudah menjadi tugas saya untuk mentraining karyawan/ti baru di hotel tersebut khususnya divisi FO.

Setelah berkenalan dan mentraining Susi, saya pun menawarkan dia untuk minum kopi, disanalah kami saling cerita satu sama lain dan mungkin menjadi babak awal cerita perselingkuhan kami.

Ternyata Susi seorang wanita yang broken, ia pun sudah menikah dan mempunyai 2 orang anak. Beberapa bulan setelah perkenalanan itu, kedekatan kami menjadi omongan karyawan yang lain.

Suatu hari betapa kagetnya saya mengetahui bahwa Susi selama ini menanam rasa suka dan sayang sama saya. Awalnya saya menolak karna saya juga punya seorang istri dan anak, tetapi alasan saya itu tidak digubrisnya. Susi pun tetap ingin menjalankan hubungan sama saya sebagai selingkuhan.

Ya, sebagai laki laki yang normal tawaran Susi pun saya terima, suatu malam, seperti biasa tugas saya mengecek room yang sudah kosong, dan malam itu Susi sangat ingin ikut dengan saya mengecek room-room tersebut. Setelah sampai di salah satu kamar yang kosong betapa kagetnya saya mendapatkan perlakuan Susi yang tidak biasa.

Dia memeluk dan melumat bibir saya, akhirnya pun kami terlena dan terbuai dalam gejolak nafsu. Sejak saat itu kami resmi menjalani perselingkuhan dan hubungan intim pun sering kami jalani di waktu-waktu senggang.

Suatu hari ketika saya pulang ke rumah, entah mengapa, setelah melihat istri dan anak saya, tiba-tiba saya dibayangi rasa berdosa dan bersalah kepada mereka. Akhirnya saya memutuskan untuk mengakhiri hubungan terlarang ini dengan Susi. Saya meminta Susi untuk tidak lagi mendekati saya.

Dan beberapa malam setelah itu, saya pun memberanikan diri untuk bicara dengan istri saya. Saya luapkan semua uneg-uneg yang selama ini mengganjal di hati. Lega rasanya, walaupun kejujuran itu menyakitkan hati istri saya. Dan setelah itu kehidupan saya bersama istri berjalan normal kembali.

Kepada para pembaca, cintailah apa yang Tuhan berikan, kejujuran adalah kunci utama kebahagian.
***
Seperti diceritakan kawan Alex ke redaksi 
Tag : Relationship
0 Komentar untuk "Aku Selingkuh dengan Teman Kerja"

Komen datang masuk angin hilang !

Back To Top